Cara Membuat Antivirus Sendiri

Pernah bermasalah dengan virus? ingin membuat antivirus sendiri? Selama ini kita hanya memakai Antivirus buatan orang tanpa ingin tahu bagaimana orang itu membuat Antivirus yang kita pakai itu. Sekarang semakin banyak anak Indonesia yang berlomba untuk membuat Antivirus agar bisa digunakan orang banyak. Membuat antivirus bagi semua orang merupakan suatu hal yang terlihat sulit bagi mereka, apalagi bagi mereka yang sangat awam bahasa pemrograman. Yang perlu kita butuhkan yaitu Microsoft Visual Basic 6.0 (VB6) dan beberapa source code Antivirus, disini kita bebas memodifikasi antivirus buatan kita. Untuk code-nya sudah saya sediakan di bawah.

1. Wedash Antivirus
Wedash Anti Virus 2005 (WAV) adalah program untuk mendeteksi dan menangani virus lokal ataupun luar yang telah tersebar luas. Program ini freeware, anda dapat mengupdate sendiri virus listnya tanpa harus men-download dari internet jika anda menemukan virus baru.
Free Download (Code Wedash Antivirus)

2. Narpes Antivirus (NAVI)

Narpes Antivirus atau NAVI adalah Antivirus Optional untuk menghadapi virus/worm lokal. Antivirus yang masih dalam level pengembangan awal ini dibuat dengan bahasa gabungan yaitu VB 6.0 dan C.
Free Download (Code Narpes Antivirus)

3. Avigen Antivirus

AVIGen adalah software antivirus yang digunakan untuk mencari file-file yang berisi worm, hacktool, exploit script ataupun trojan. Pada versi kedua ini AVIGen hanya difokuskan untuk mencari virus-virus lokal yang
saat ini banyak menginfeksi beberapa komputer di indonesia, seperti brontok, pendekar blank, flu ikan dan lain-lain.
Free Download (Code Antivirus Avigen)

Selamat Mencoba