Bentuk Es Krim Unik Heboh Di Grup Facebook

Lagi-lagi berita heboh berasal dari Yogyakarta, pada hari Senin (13/4/2015) di hebohkan dengan penjualan Es Krim bentuk unik. Menurut pejual-nya bentuk Es Krimnya berbentuk JAMUR, tapi banyak orang yang koment kalau Es Krim tersebut seperti Alat Kelamin Laki-Laki.


Ada beberapa orang yang tertarik mengunjungi outlet tersebut, karena penasaran. Ada juga yang membully yg iklan, bisa jadi karena tidak punya uang untuk membeli Es Krim tersebut. Karena harga yang di tawarkan tidaklah cukup murah, karena harga yang di tawarkan seharga 20ribu untuk 1 buah Es Krim. Kecepatan komentator kira2 5 comment/detik , mungkin sekarang sudah ribuan koment (Kalau belum di hapus). Tetapi setelah banyak masukan dan kritikan, penjual mengganti iklan-nya seperti gambar di bawah ini:


Mungkin sang pembuat iklan, ingin agar dagangan-nya laris dengan hal kontroversi. Karena dengan sesuatu yang berbeda dapat menaikkan omset penjualan, tetapi dengan sesuatu yang berbeda pula banyak orang yang mengkritik. Contoh kritikan di comment:




Untuk hasil dari pengamatan terakhir, sudah sampai ribuan koment di grup jual beli tersebut. Bagi yang tertarik, silahkan klik Grup Jual Beli Barang Bekas Yogyakarta.