Setelah Menghina, Florence Minta Maaf

Setelah kejadian kemarin (27/8/2014) Florence yang menghina warga jogja dan membuat warga jogja menjadi geram. Akhirnya Florence Sihombing minta maaf, Screen shoot permintaan maaf di Path itu diposting oleh akun twitter @swaragamafm Kamis, 28 Austus 2014 pukul 8:36 AM dalam bentuk attachement image.


"Florence Sihombing memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Jogja via akun Path-nya juga. #FlashBreak

Berikut postingan permintaan maaf gadis yang biasa dipanggil Flo itu seperti yang ada di attachment @swaragamafm selengkapnya:

Saya beserta keluarga dan teman-teman yang bersangkutan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap warga Yogyakarta atas kata-kata di Path Saya. Saya merasa sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan Saya.

Saya juga meminta maaf kepada pihak UGM, khususnya Fakultas Hukum, dosen-dosen dan segenap akademisi FH UGM, meski saya tidak pernah membawa nama UGM. Saya tidak tahu siapa(-siapa saja) oknum tidak bertanggunjawab yang telah mendramatisir dan menyebarluaskan status Path Saya, identitas dan kontak Saya dan teman-teman Saya.

Perihal pemberitaan yang tidak benar dan telah menyesatkan di detikcom saat ini sedang dalam proses penyelesaian dengan pihak bersangkutan. Mengenai kelanjutannya akan Saya kabari lebih lanjut.

Demikian permintaan maaf Saya. Terimakasih kepada teman-teman Saya semua.
Florence Sihombing


Berikut tampilan Screen Shoot: 

Sebenarnya setelah saya amati agak unik kasus dari Florence Sihombing ini, yang sebelumnya posting tanpa ada penyesalan seperti ini (Akhirnya Minta Maaf Juga)

#FlashBreak

Apakah cuma ingin terkenal dan eksis seperti Iklan Jarum 76, kita juga tidak tau maksud dari Florence Sihombing ini:

Yang jelas kita sebagai warga jogja yang baik, kita harus memaafkan (Bagi Warga Jogja Yang Baik).