Florence Sihombing Orang Paling Dicari Di Jogja

Nama sosok perempuan bernama Florence Sihombing tiba-tiba menyeruak di linimasa. Kamis, 28 Agustus 2014, Onliner membahasnya tapi bukan karena prestasinya, namun sebaliknya. Mahasiswa UGM ini melalui akun salah satu social media memaki-maki Jogja yang kota pelajar itu. Florence marah-marah karena tidak mau antre di SPBU. Tanpa menunggu lama, posting Florence itu menyebar di internet. Membaca status yang dituliskan oleh Florence, onliner geram.



Salah seorang facebook-er Ilham Se memposting status di halamannya, Florence Sihombing telah sukses mempermalukan Kenotariatan UGM, Keluarganya, Marga Sihombing, dan semua teman-temannya. Florence Sihombing telah sukses pula membuat warga Jogja geram dengan perbuatannya.



Rencananya Ilham S akan mengajak warga Jogja mencari Florence untuk meminta keterangan apa yang telah dituliskannya. Ilham juga mengajak untuk memasang foto-foto florence untuk ditempelkan di mading-mading sekolah.

Masalah utamanya yaitu seperti ini:

Di SPBU Lempuyangan Yogyakarta, di saat antrean cukup panjang, Rabu (27/8/2014), tiba-tiba ada seorang yang nyelonong. Ternyata ia adalah perempuan pengendara motor matic. Ia mengambil posisi di tempat pengisian khusus untuk roda empat. Dia langsung mengambil posisi paling depan.

Teriakan "Huuuu, hoiii antre" spontan terjadi. Meski diprotes, ia meminta untuk motornya diisi BBM oleh petugas. Petugas SPBU tidak berani mengisinya, karena melihat antrean di belakang cukup panjang.

"Mas tolong isikan, kasihan saya," ungkap gadis yang mengendarai motor berpelat B tersebut.

Seorang petugas TNI yang menjaga SPBU, mendatangi dan meminta gadis tersebet mengikuti antrean. Namun, gadis tersebut berusaha merayu untuk bisa diisi. Personel TNI tetap melarangnya, karena bisa menimbulkan kecemburuan di belakangnya yang sudah mengantre lama. Akhirnya gadis itu pun pergi meninggalkan SPBU dengan muka masam.


( Sumber: http://news.detik.com/read/2014/08/27/150037/2674146/10/serobot-antrean-mobil-di-spbu-gadis-pemotor-ini-disoraki-warga?topnews )

Mulai tadi sore sudah banyak antusias warga jogja mengadakan demo untuk mengusir Flourence Sihombing:


Dapet bocoran dr temen ternyata mak lampir yang satu ini ngga ada nyeselnya dengan apa yang dia perbuat, malah nyelonyor kek gini di akun tweeter-nya.

Gimana menurut kalian kalau menanggapi orang macam ini?