Cara Buat Stiker BBM Berbayar Jadi Gratis


Pernah terlintas dalam pikiran cara untuk membuat stiker BBM berbayar menjadi gratis, ternyata kita bisa buat stiker yang di BBM menjadi gratis. Caranya cukup mudah, yaitu cukup membaca artikel ini dari atas sampai selesai. Ha..ha..!


Black Berry Messenger baru saja mengeluarkan sebuah fitur baru. Fitur tersebut adalah stiker chatting BBM, stiker-stiker yang lucu tersebut pastinya akan menambah keseruan kita saat sedang chatting dengan teman-teman. Pada pembaruan kemarin, ada 4 stiker yang tersedia di BBM. Dari ke empat stiker yang disediakan, hanya ada satu stiker yang tersedia yang bisa diunduh dan digunakan gratis oleh pengguna BBM. Sisanya kita harus membelinya agar bisa digunakan.

Jika kamu mempunyai kartu kredit, mungkin pembelian stiker bukan menjadi suatu masalah. Akan tetapi, banyak dari pengguna BBM for Android yang masih belum memiliki kartu kredit. Maka dari itu kali ini album cyber akan memberikan trik agar kamu bisa mengunduh semua stiker yang ada di BBM secara gratis.

Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Download dan Install Aplikasi Bendot File Encryption terlebih dahulu
2. Download BBM Stiker
3. Decrypt BBM Stiker.bfe terlebih dahulu menggunakan Bendot File Encryption
4. Pindah BBM Stiker.apk ke SD Card
5. Uninstall BBM anda lalu ganti dengan BBM Stiker (Install BBM Stiker)

Setelah BBM Stiker terinstall, lakukan registrasi akun BBM anda. Untuk lebih memastikannya, kamu bisa langsung mencoba chatting dengan teman kamu.

 (Pilihan Stiker)

 Untuk mendapatkan stiker - stiker tersebut tinggal masuk di Toko Stiker

(Berbayar jadi Gratis)

Agar lebih yakin silahkan chat dengan teman anda, lalu kirimi stiker berbayar anda..

(Tampilan di Chat)

Download Password: 

Sekian info dari saya, semoga banyak membantu..